Search

Tips Bersih Rumah untuk Pemilik Kucing

Siapkan rumah untuk kucing

Kucing membutuhkan kesempatan untuk bermain-main seperti memanjat, melompat, menggaruk sesuatu, dan bergerak bebas agar tetap sehat. Itu sebabnya kucing suka memanjat jendela dan melompat-lompat di sofa.

Namun jika Anda tidak ingin jendela dan sofa rusak akibat kebiasaan kucing yang seperti suka menggaruk, buatlah rumah khusus untuk kucing. Contohnya rumah bertingkat yang terbuat dari kayu supaya kucing bisa memanjat, melompat, dan istirahat dengan nyaman dan bebas.

Selain itu, pastikan untuk membersihkan rumah kucing, terutama setelah kucing menggunakannya.

Jika Anda masih ngontrak dan ingin cepat punya rumah, Anda bisa cari di sini, ada banyak pilihan rumah mulai dari yang baru hingga seken. 

Siapkan boks untuk kotoran

Maksudnya, sediakan boks berisi pasir dan biasakan kucing untuk membuang urin dan kotoran di sana. Bersihkan boks tersebut secara teratur untuk menjaga semuanya tetap bersih. Kucing yang bersih akan selalu sehat dan merasa senang.

Manfaatkan juga jasa agen properti profesional jika Anda hendak membeli hunian. Ada banyak pilihan mulai dari agen properti dengan spesialisasi kawasan yang memahami perkembangan hingga pergerakan harga pada area spesialisasinya, agen properti dengan spesialisasi apartemen, dan lain sebagainya.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Foto Pixabay.com

Nur Rahma

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Bersih Rumah untuk Pemilik Kucing"

Post a Comment

Powered by Blogger.