Search

Jaring Milenial, Pengembang 'Ogah' Pakai Cara Kuno

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru turut membawa harapan baru bagi para pengembang properti. Strategi bisnis langsung dijalankan, agar penjualan produk berlangsung sesuai target.

Tak perlu menunggu waktu lama, sejumlah pengembang pun mulai mengadakan acara di bulan pertama tahun 2019. Termasuk PT Permata Sakti Mandiri dengan proyek apartemen Cimanggis City.

Melalui acara bertajuk “Korean Day”, pengembang berupaya menggaet pangsa milenial yang menggemari segala hal terkait Korea seperti budaya, musik, serta sinema yang kini sedang hit di Indonesia.

Ketahui dinamika pasar properti di Indonesia, termasuk sentimen pasar dari sudut pandang pembeli lewat Rumah.com Property Affordability Sentiment Index!

“Industri musik, film, drama dan kuliner Korea saat ini sangat berpengaruh bahkan tidak hanya di Indonesia. Ini disebabkan peran kaum milenial di Korea, yang sangat apresiatif dan menghormati industri yang ada di negara mereka. Untuk itu, kami ingin menumbuhkan dan menularkan semangat tersebut kepada generasi kita tanpa melupakan budaya kita sendiri,” terang Widodo selaku Marketing Manager Cimanggis City.

Acara tersebut berlangsung pada akhir pekan, 26 dan 27 Januari 2019. Selain menjaring milenial yang tengah mencari hunian terjangkau, pengembang turut membagikan hadiah umroh kepada pembeli beruntung.

Event yang rutin kami lakukan tidak hanya bermanfaat bagi penjualan produk kami, tetapi juga bagi konsumen dan masyarakat sekitar. Kami juga tengah siapkan program spesial di acara Indonesia Properti Expo mendatang,” tambahnya.

(Simak Review Properti dari Rumah.com yang disajikan secara obyektif dan transparan, sehingga Anda dapat menilai spesifikasi material hunian, rencana pembangunan infrastruktur di sekitar lokasi, hingga perbandingan harga dengan hunian lain di sekitarnya)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jaring Milenial, Pengembang 'Ogah' Pakai Cara Kuno"

Post a Comment

Powered by Blogger.