Search

Masifnya Pengembangan Apartemen di Jakarta Barat

Liputan6.com, Jakarta - Pertumbuhan bisnis properti di Jakarta Barat hingga kini masih terpantau relatif stabil. Kondisi ini terbukti dari makin menariknya rencana tata kota dan infrastruktur teranyar, berbarengan dengan gencarnya sejumlah pembangunan proyek properti khususnya apartemen.

Maraknya pembangunan apartemen di wilayah ini memang seiring dengan tingginya demand dari masyarakat.

Apartemen dipilih lantaran hampir sama idealnya dengan tinggal di rumah tapak. Ideal untuk dihuni kaum profesional yang masih single maupun keluarga muda dengan satu atau dua anak. Tapi, jangan dulu beli rumah dan apartemen sebelum menyimak Review Properti!.

Salah satu bukti masih masifnya pembangunan apartemen di sisi barat terlihat dari peluncuran Tower Blue Jay yang dilakukan Daan Mogot City (Damoci). Rencananya pada July 2018, proyek tersebut akan melakukan groundbreaking untuk dua pusat pendidikan dan merilis commercial area di akhir Agustus 2018.

“Kami sangat bersemangat untuk secara resmi meluncurkan Blue Jay Tower bagi masyarakat. Dengan antusiasme yang ditunjukkan selama periode pemesanan, kami percaya bahwa tower ini akan melanjutkan tren positif akan proyek Daan Mogot City,” terang Shen Chao, General Manager Daan Mogot City.

Blue Jay Tower adalah menara terbaru yang memiliki akses langsung ke lifestyle mall, dengan kolam renang dan taman seluas 1.000 meter persegi. Damoci merupakan proyek superblok yang dikembangkan China Communication Construction Group (CCCG).

Setiap rencana pembangunan pusat kegiatan, pemukiman, dan infrastruktur wajib dilakukan Andalalin atau Analisis Dampak Lalu Lintas. Simak penjelasannya.

Sebagai bentuk respect kepada warga Indonesia khususnya yang berada di sekitar lokasi proyek, pengembang menggelar program charity bertajuk "Damoci Berbagi Kasih".

Dalam hal ini Damoci bekerja sama dengan GN-OTA (Gerakan Nasional Orang Tua Asuh) dengan memberikan donasi berupa bantuan pendidikan kepada 100 anak asuh. Guna menjangkau lebih banyak orangtua asuh, GN-OTA juga diundang untuk open booth di Marketing Gallery Damoci mulai 19 Mei sampai dengan 10 Juni 2018.

"Kami percaya bahwa generasi muda bangsa Indonesia adalah generasi penerus, dimana edukasi merupakan hal yang penting untuk menghasilkan generasi penerus yang berbobot. Kami harap kerjasama ini bisa membantu meningkatkan pendidikan bangsa Indonesia,” tukas Shen.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masifnya Pengembangan Apartemen di Jakarta Barat"

Post a Comment

Powered by Blogger.