Search

Sejumlah Kategori Baru Hadir di Indonesia Property Awards Tahun Ini

Promo Lebaran dengan diskon besar dari developer tentunya bisa membantu Anda mewujudkan impian punya rumah sendiri. Dan untuk amannya, simak video panduannya:

Indonesia Property Awards sendiri merupakan bagian dari penghargaan Regional Asia Property Awards yang diselenggarakan oleh PropertyGuru International. Dan tahun ini akan kembali hadir untuk keempat kalinya guna mengapresiasi kesuksesan industri real-estate Indonesia dan menyorot kualitas pengembang, proyek, dan desain terbaik di Tanah Air. 

Acara yang merupakan ajang penghargaan terbesar dan paling terpercaya bagi industri properti di Indonesia ini sedianya akan dilangsungkan pada 20 September 2018 mendatang di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Pada kesempatan buka bersama media ini Doddy  menyampaikan bahwa panitia telah menyiapkan sebanyak 34 kategori dengan penambahan beberapa kategori baru. “Kategori baru tersebut yakni Pengembangan Kota Mandiri Terbaik (Best Township Development), Pengembangan Pusat Gaya Hidup Terbaik (Best Lifestyle Center Development), dan Pengembangan Kawasan Industri Terbaik (Best Industrial Development),” jelasnya.

Marine juga menambahkan bahwa penyelenggaraan ini adalah tahun ke-13 di Asia, dan tahun ke-4 di Indonesia. “Kali ini total ada 34 kategori, dan kita masih buka pendaftaran sampai 3 Agustus (2018). Proses pendaftaran pun tidak dipungut biaya alias gratis,” terang Marine yang juga menjamin bahwa sistem penilaian akan diawasi oleh para juri independen dan mengutamakan keabsahan skor.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejumlah Kategori Baru Hadir di Indonesia Property Awards Tahun Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.