Search

Mengapa Investasi di Bidang Properti Lebih Menguntungkan?

Mau berbisnis properti namun tidak memiliki modal banyak? Simak video panduan memanfaatkan KPR untuk investasi rumah berikut ini:

Tanpa pengetahuan dan taktik yang mumpuni, banyak pebisnis properti mengalami tingkat kerugian dalam jumlah yang tak sedikit. Kendati demikian, bisnis properti juga menawarkan banyak kenikmatan yang luar biasa. Lalu, mengapa investasi di bidang properti lebih menguntungkan? Simak penjelasannya berikut ini:

  • Nilai Investasi Selalu Naik

Apakah Anda pernah mendengar harga tanah atau kavling turun? Pada saat krisis ekonomi melanda Indonesia dan beberapa negara lain di tahun 1997, nilai properti ketika dijual pun masih lebih tinggi bila dibandingkan dengan harga pembelian pertama. Bahkan setelah krisis mereda, nilai jual properti langsung melonjak drastis.

Kesimpulannya, meski kondisi ekonomi sedang terpuruk sekalipun, kenaikan harga properti akan selalu lebih tinggi daripada tingkat inflasti. Catat!

  • Menghemat Waktu

Bisnis properti tidak memerlukan kehadiran Anda setiap hari untuk mengontrolnya. Misalnya, Anda memiliki kos-kosan atau kontrakan. Anda hanya perlu sebulan atau bahkan setahun sekali meninjau properti sekaligus menagih uang sewanya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengapa Investasi di Bidang Properti Lebih Menguntungkan?"

Post a Comment

Powered by Blogger.