Search

Pengembang Properti Damai Putra Group Terus Lahirkan Bangunan Baru Berkualitas

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan pengembang properti Damai Putra Group tak pernah berhenti membangun ruang kehidupan keluarga Indonesia di lebih dari 17 kota. Perusahaan yang telah menginjak usia 37 tahun ini terus berinovasi melahirkan produk-produk berkualitas dengan desain dan konsep hunian urban living-one stop living yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat

Mereka juga selalu meningkatkan kualitas pelayanan. Hal ini selaras dengan visi mereka, yaitu menjadi perusahaan properti paling dikagumi dan dipercaya memiliki kualitas, layanan, dan desain prima.

Sejak diluncurkannya brand identity, logo, serta visi dan misi baru Damai Putra Group pada (3/2/2018), banyak hal telah dilakukan oleh perusahaan ini di seluruh proyek dan kawasan yang dikembangkannya. Beberapa proyek itu antara lain di Kota Harapan Indah, Segara City, The Royal Residence, Alindra Harapan Indah (Jabodetabek), Casa Grande & Green Hills (Jogjakarta), dan Deltasari (Sidoarjo).

Produk-produk baru Damai Putra Group pun telah diluncurkan dan sold out. Produk ini antara lain adalah Ruko Galea Segara City (Bekasi), Cluster Tirta Kirana GrandTirta (Sidoarjo), dan Cluster Abelia Green Hills Residence (Jogjakarta).

Walaupun begitu, masih banyak produk baru yang akan diluncurkan tahun ini, diantaranya Cluster Galea Segara City (Bekasi) dan Cluster Albasia Green Ara (Bekasi). Selain itu, Damai Putra Group juga mengembangkan Sayana Apartments sebagai apartemen pertama di Kota Harapan Indah yang terletak di lokasi premium CBD Kota Harapan Indah.

Kota Harapan Indah sebagai kawasan mandiri di Timur Jakarta seluas 2200 Ha yang dikembangkan oleh Damai Putra Group terus berbenah dengan menambah banyak fasilitas. Sebut saja Eka Hospital, Bank BCA, Living Plaza, dan Universitas Esa Unggul. Pembangunan lainnya adalah flyover di Alindra Harapan Indah yang akan selesai akhir Agustus 2018 dan Kota Harapan Indah Mall yang rencana akan groundbreaking pada tahun 2019 dengan dibantu oleh arsitek dari Benoy. 

Penambahan akses menuju Kota Harapan Indah juga terus dipermudah dengan adanya pembangunan tol baru yang diperkirakan selesai tahun 2019, yaitu tol Semanan – Sunter – Pulo Gebang. Jarak Kota Harapan Indah ke pintu tol ini hanya 1.6 km.

Lokasi Kota Harapan Indah memang sangat strategis, yaitu hanya 9 km dari Kelapa Gading, 4 km dari Stasiun Kranji, 4.5 km dari Stasiun Cakung, 4 km dari pintu tol Cakung Barat, dan 3 km dari Terminal Terpadu Pulo Gebang. Saat ini, kawasan ini telah dihuni lebih dari 60.000 kepala keluarga dan menjadi area hunian yang hidup dan dinamis.

Sebagai informasi, Damai Putra Group menggandeng banyak komunitas, seperti komunias aeromodelling, sepak bola, Business Women Club. Mereka juga melakukan kegiatan CSR mendukung kawasan Bekasi bersih dengan bekerja sama dengan Pemerintah Bekasi.

Pada bulan Juli - Agustus 2018, Damai Putra Group akan memberikan banyak kejutan istimewa, antara lain kado spesial berlian dari Frank & co untuk setiap pembelian unit rumah, ruko/rukan, dan perkantoran, serta hadiah belanja gratis selama setahun dari Giant untuk pembelian unit Sayana Apartments.

Dalam waktu dekat Damai Putra Group akan meluncurkan Cluster Galea cluster terdepandi Segara City. Kawasan Segara City dengan total seluas 110 ha dilengkapi fasilitas jogging track dan sport club. Harga perdana yang dibuka mulai dari Rp 600 jutaan.

(PR)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengembang Properti Damai Putra Group Terus Lahirkan Bangunan Baru Berkualitas"

Post a Comment

Powered by Blogger.