Search

Mau Punya Rumah? Cukup Siapkan Rp16 Juta!

“Dalam 3 bulan terakhir kami prioritaskan program subsidi DP hingga Rp100 juta (10%. Daripada cicil 12 kali, kami subsidi cukup bayar Rp16 juta langsung akad. Hanya sekali DP, agar cepat daripada menunggu lama,” ujarnya.

"Total kapasitas pengembangannya sendiri mencapai 222 unit rumah, tapi sudah sold out sekitar 55%. Dengan Program Serba 8 ini kami yakin pasar makin cepat menyerap unit,” ia menambahkan.

Mau tahu apa saja dokumen yang harus diurus dalam proses pembelian rumah dengan KPR? Simak lebih lengkapnya di Panduan Rumah.com.

Di kalangan masyarakat Bogor dan sekitarnya, Perumahan Royal Tajur lebih dikenal sebagai perumahan menengah ke atas yang pretisius.

Keunggulannya yaitu kawasan yang berkontur sehingga memberikan bukaan pada pemandangan pegunungan (Gunung Salak), serta dikelilingi hutan Biotrop.

“Ini karena proyek kami berada di kawasan Bogor Selatan yang identik dengan alamnya. Ibarat di Bali, Bogor Selatan itu Ubud-nya. Konsumen yang memprioritaskan kualitas hidup lebih banyak memilih di Bogor Selatan, dengan KDB (Koefisien Dasar Bangunan) sebesar 30%, karena merupakan daerah resapan air. Artinya kalau punya lahan 100 hektare yang boleh dibangun hanya 30 hektare, 70%-nya adalah lahan hijau,” tandas Ardian.

Manfaatkan event DealJuara, Pameran Properti Online Terbesar di Indonesia yang digelar Rumah.com mulai 20 Juli sampai 30 September 2018, dengan beragam penawaran menarik mulai dari DP 0%, cash back, gratis biaya KPR, hingga diskon Rp135 juta!

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Punya Rumah? Cukup Siapkan Rp16 Juta!"

Post a Comment

Powered by Blogger.