Search

Berburu Properti Negeri Jiran Lewat Malaysia Property Show 2018

Liputan6.com, Jakarta – PropertyGuru Group melalui unit usahanya di Indonesia, Rumah.com, untuk pertama kalinya menghelat Malaysia Property Show 2018 di Indonesia, 4-5 Agustus 2018 di Kempinski Hotel, Jakarta.

Acara ini merupakan pameran dan seminar yang akan memberikan pilihan investasi properti di Malaysia, lengkap dengan tinjauan pasar untuk memperoleh keuntungan optimum berinvestasi di Negeri Jiran.

Rumah.com selalu mengambil peran aktif untuk memberikan advokasi yang berkualitas bagi konsumen sekaligus menyampaikan informasi untuk mengetahui kondisi terkini industri pasar properti.

Sebagai bagian dari PropertyGuru Group yang merupakan pemimpin pasar online property di Asia, PropertyGuru sudah membantu lebih dari 25 juta pencari rumah dalam menemukan rumah idaman mereka di Singapura, Malaysia, Thailand dan juga Indonesia.

Simak juga: Asing Beli Properti Di Indonesia, Bagaimana Prosedurnya?

Optimisme properti di Malaysia semakin meningkat pasca pemilihan umum. Malaysia saat ini menempati peringkat ke-3 sebagai negara tujuan pendidikan dan menjadi peringkat 6 di dunia dan 1 di Asia sebagai negara tujuan pensiun.

Ditambah dengan berbagai penghargaan global bergengsi yang diterima seperti “Destination of the Year” selama tiga tahun berturut-turut. Malaysia juga diakui sebagai negara dengan sistem kesehatan terbaik di dunia. Hal ini menunjukkan Malaysia memiliki potensi besar dalam investasi properti.

Berdasarkan PropertyGuru Market Index 2018, keadaan pasar properti Malaysia hingga akhir kuartal pertama 2018 menunjukkan bahwa tren jangka menengah dari Q1 2015 hingga Q1 2018 cenderung menurun, sementara tren jangka pendek lebih stabil.

Namun demikian, keseluruhan harga permintaan turun 1,4% –hal ini mengindikasikan bahwa pasar sedang flat. Sehingga ini merupakan momentum tepat untuk berinvestasi properti di Malaysia sebelum harga akan kembali naik. 

Malaysia Property Show 2018 menggandeng beberapa partner untuk berpartisipasi dalam acara yang dihelat selama 2 hari tersebut.

Seperti Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC), Maybank Indonesia, Gleneagles Penang, IMU Healthcare Oral Health Centre, ALPS Medical Centre, dan Education Malaysia. Malaysia Property Show 2018 juga menggandeng developer ternama dari Malaysia untuk memberikan penawaran eksklusif bagi para pencari rumah yang berkunjung ke acara ini.

(Simak Review Properti dari Rumah.com untuk mengetahui ulasan mendalam tentang rumah incaran Anda)

Program yang menawarkan banyak keuntungan untuk para pencari rumah dari lebih 15 proyek properti di Indonesia.

Country Manager Rumah.com, Marine Novita menjelaskan, bahwa Malaysia merupakan salah satu negara tujuan untuk berinvestasi masyarakat Indonesia.

“Berdasarkan Rumah.com Affordability Sentiment Index H1 2018, Malaysia menempati posisi ketiga sebagai negara tujuan masyarakat Indonesia untuk membeli properti. Alasannya beragam, mulai dari stabilitas ekonomi, dukungan pemerintah dan juga lingkungan dan suasana yang nyaman,” ujar Marine.

Selain memberikan paparan atau insight tentang pasar properti di Malaysia, Malaysia Property Show 2018 ini juga menghadirkan beberapa wawasan seputar pendidikan dan kesehatan di Malaysia.

Narasumber-narasumber yang hadir dalam acara ini diantaranya Adrian Un – CEO SkyBridge Internasional, Nik Yazmin Nik Azman – Chief Commercial Officer Malaysia Healthcare Travel Council, dan Sheldon Fernandez – Country Manager PropertyGuru Malaysia.

“Seminar di Malaysia Property Show 2018 juga akan membahas masalah hukum dan peraturan membeli properti bagi warga asing di Malaysia, kami mengundang praktisi hukum langsung dari Malaysia,” tambah Marine.

Acara ini semakin seru dengan hadirnya hiburan seperti Malaysia cultural dance, face paintingbooth activities, dan akan ada doorprize jutaan rupiah tiap harinya. Malaysia Property Show 2018 ini dibuka untuk umum dan gratis.

5 Proyek di Malaysia memberikan penawaran khusus di Malaysia Property Show 2018

Malaysia Property Show menghadirkan 5 developer ternama dari Malaysia untuk memberikan penawaran khusus bagi pencari rumah di indonesia. 5 developer ini mengembangkan proyek yang terdiri dari rumah tapak maupun apartemen. Penawaran khusus diberikan hanya di Malaysia Property Show 2018.

Developer ternama yang hadir di Malaysia Property Show 2018 akan memberikan penawaran khusus seperti diskon hingga 30%, bebas pembiayaan administrasi, sampai bonus furnitur untuk apartemen. Ini semua hanya bisa didapatkan selama pameran Malaysia Property Show 2018 berlangsung,” imbuh Marine.

Kombinasi pameran dan seminar di Malaysia Property Show 2018 akan membantu pencari rumah untuk mendapatkan keputusan yang confident terkait properti. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Malaysia Property Show 2018, Anda bisa mengakses : http://www.pgevents.propertyguru.com.sg/event/mpsindoaug2018/

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berburu Properti Negeri Jiran Lewat Malaysia Property Show 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.