Search

Melky: Siap Jadi Dalang Kesuksesan Bakrie Swasakti Utama

Liputan6.com, Jakarta - Siapa tak kenal perusahaan konglomerat bernama Bakrie Group. Berdiri sejak 76 tahun silam, grup ini berkiprah di banyak industri, seperti pertambangan, MIGAS, infrastruktur, media, telekomunikasi, termasuk juga di bidang properti.

Di sektor properti, Bakrie Group melalui induk usaha PT Bakrieland Development Tbk tercatat mengembangkan lebih dari 20 proyek yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Beberapa di antaranya berlokasi di kawasan prestisius CBD Kuningan, yakni The Masterpiece and The Empyreal dan OCEA Condotel.

Untuk ketiga proyek tersebut dinaungi oleh anak usaha dari Bakrieland, PT Bakrie Swasakti Utama (BSU). Yang menarik, dua bulan lalu BSU baru saja menempatkan Melky Aliandri sebagai Direktur Operasional, yang sebelumnya menjabat di posisi Chief Operating Officer.

Simak juga: Tahun Politik, Pasar Properti Nasional Tetap Bugar

Pria kelahiran Jambi, 8 May 1976, sudah bergabung bersama Bakrieland selama sepuluh tahun. Waktu yang tak sebentar, membuat dirinya memahami betul rekam jejak perusahaan tempat ia bekerja. Selain posisi itu, ia juga menjabat sebagai Director/CEO PT Provices Indonesia, yang masih merupakan unit usaha dari BSU.

Provices merupakan integrated property management yang sudah dipercaya oleh berbagai bangunan ternama mulai dari Universitas Indonesia, Rumah Sakit Pondok Indah, Eka Hospital, RSCM, RS Bhayangkara Yogyakarta, Malioboro City, Kementerian BUMN, Kementerian Luar Negeri, DPR/RI, KKP, dan Gelora Bung Karno.

"Bisa dibilang perjalanan karir saya selalu erat dengan bidang properti. Sebelum ke Bakrieland, saya pernah berkarir di perusahaan properti manajemen PT Colliers International. Lalu di Provices, kami memiliki berbagai jenis servis seperti parkir, pest controlmaintenance, outsourcing, hingga engineering," terang bapak satu anak ini.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan bagi Anda yang termasuk kelompok dengan rentang usia 20 – 30-an ini untuk mengelola uang secara bijak.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melky: Siap Jadi Dalang Kesuksesan Bakrie Swasakti Utama"

Post a Comment

Powered by Blogger.