Search

Bagaimana Pandangan Pasar Properti Terkini?

Pandangan lain diungkapkan Fund Manager Ayers Asia Asset Management, Heru Irvansyah, yang menyebut bahwa keadaan ekonomi Indonesia memang tengah terkoreksi.

“Akan tetapi indikator ekomomi sekarang jauh lebih baik dibandingkan dua tahun silam. Saat ini posisi Indonesia berada dalam urutan ke-17 setelah Spanyol dan Meksiko. Bahkan masih lebih tinggi dibandingkan negara tetangga yakni Singapura dan Malaysia,” jelasnya.

Dari sisi pelaku usaha, PT Perdana Gapura Prima Tbk (GPRA) yang sudah eksis di bidang properti selama 30 tahun, mengaku tetap optimistis terhadap peluang pasar yang ada. Pihaknya bahkan tetap meyakini bisa mencapai sales target sebesar Rp600 miliar hingga akhir tahun.

Saat ini, pengembang masih mengandalkan penjualan produk residensial, dengan proyek unggulan di Bukit Cimanggu City dan Metro Cilegon.

“Potensi itu masih ada, sehingga kami berencana merilis produk komersial (ruko) dan rumah dalam ukuran kecil dengan luas tanah sekitar 90m2 di kedua proyek unggulan. Target market-nya adalah kelas menengah,” ujar Managing Director GPRA yang sekaligus Sekjen REI DKI Jakarta, Arvin Fibrianto Iskandar.

Manfaatkan event DealJuara, Pameran Properti Online Terbesar di Indonesia yang digelar Rumah.com mulai 20 Juli sampai 30 September 2018, dengan beragam penawaran menarik mulai dari DP 0%, cash back, gratis biaya KPR, hingga diskon Rp135 juta!

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bagaimana Pandangan Pasar Properti Terkini?"

Post a Comment

Powered by Blogger.