Search

Milenial, Mau Rumah Cicilan Rp2 Jutaan?

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, generasi milenial merupakan populasi terbesar dalam peta demografi penduduk Indonesia, yang belum banyak menjadi buyer property.

Oleh karena itu, berbagai pengembang termasuk Kalindo Land menggencarkan berbagai strategi dan produk khusus, untuk menarik milenial agar menginvestasikan dananya atau mengunakan potensi buying power mereka.

Salah satunya, Kalindo Land mengandeng Bank BTN Cabang Cibubur untuk penjualan hunian di perumahan Grand Nusa Indah dan Permata Nusa Indah di jalur Transyogi, Bogor, dengan harga rumah mulai Rp250 jutaan.

(Jangan dulu beli rumah subsidi di pinggiran kota tanpa menyimak ulasan wilayahnya di Area Insider Rumah.com!)

Kedua proyek perumahan tersebut menjadi andalan pengembang untuk menarik konsumen milenial di kawasan Jabodetabek. Penawarannya, cukup bayar uang muka 1% dari harga rumah dan besaran cicilan kredit KPR hanya berkisar Rp2 jutaan per bulan.

Bank BTN sendiri mendukung program tersebut dengan memberikan skim KPR Gaeesss, yang dikhususkan untuk pembiayaan konsumen milenial dengan suku bunga 8,25% fixed selama dua tahun pertama.

“Kalau rumah harga Rp250 jutaan di Permata Nusa Indah, konsumen milenial dari kalangan keluarga muda atau karyawan baru hanya perlu mencicil sekitar Rp2 jutaan perbulan. Kami mensubsidi semua biaya proses persetujuan KPR di Bank BTN, sehingga konsumen cukup bayar uang muka 1% dari nilai harga rumah,” kata Cecep Prayitno, Manager Marketing Kalindo Land.

Rumah dengan harga Rp250 jutaan hingga Rp400 juta bisa konsumen temukan di Permata Nusa Indah. Sedangkan di Grand Nusa Indah, tersedia rumah tapak dengan harga Rp325 jutaan hingga Rp750 jutaan.

(Simak Review Properti dari Rumah.com yang disajikan secara obyektif dan transparan, sehingga Anda dapat menilai spesifikasi material hunian, rencana pembangunan infrastruktur di sekitar lokasi, hingga perbandingan harga dengan hunian lain di sekitarnya)

Ingin cicilan KPR Anda cepat lunas?! Simak tips menyicil rumah agar cepat lunas berikut ini.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milenial, Mau Rumah Cicilan Rp2 Jutaan?"

Post a Comment

Powered by Blogger.