Search

Temukan Rumah Idaman di Drive Home Expo 2018

Liputan6.com, Jakarta –  Rumah.com dan Mobil123.com menggelar Drive Home Expo 2018 yang berlangsung mulai hari ini, 2-4 November 2018 di ICE BSD City, Tangerang.

Pameran yang digelar oleh portal properti terdepan di Indonesia dan portal otomotif nomor 1 di Indonesia ini menggabungkan deretan produk-produk otomotif dan properti.

Rumah.com sebagai pemimpin pasar properti online di Indonesia selalu mengambil peran aktif untuk membantu masyarakat Indonesia dalam mencari dan memiliki rumah idaman mereka.

(Sebelum beli rumah baru, pastikan Anda sudah menyimak ulasan lengkapnya di Review Properti dari Rumah.com)

Dengan tagline “Juaranya Temukan Rumah dan Mobil Idaman”, para pengunjung dapat menemukan lebih dari 30 proyek properti dari developer dan produsen mobil terkemuka di Indonesia.

Drive Home Expo 2018 juga memungkinkan para pengunjung untuk melakukan riset, perbandingan, pemesanan properti serta mobil idaman dalam satu atap dengan didukung oleh teknologi terkini yang tidak dimiliki oleh portal properti dan otomotif manapun.

Kolaborasi dari dua portal terbaik di bidangnya, Rumah.com dan Mobil123 akan membuat Drive Home Expo 2018 menjadi tempat yang tepat untuk mendapatkan properti dan mobil idaman.

(Kalau mau beli rumah, simulasikan dulu cicilan rumah per bulannnya lewat Kalkulator KPR dari Rumah.com)

Pameran ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang merasa kesulitan dalam membeli properti. Dibuka dengan sambutan dari Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Ir. Tjahja Widayanti, Msc.

“Sektor properti merupakan salah satu sektor yang tumbuh sangat pesat di Indonesia. Pertumbuhan ekonomi yang rata-rata mencapai 5,15% dalam 5 tahun terakhir, serta tingginya daya beli masyarakat di bidang properti telah meningkatkan pertumbuhan jasa konstruksi selama 3 tahun terakhir yang mencapai lebih dari 30%," kata Tjahja.

"Untuk itu, pameran seperti ini diharapkan mampu mendorong kedua industri baik properti dan otomotif. Terlebih ajang ini merupakan suatu inovasi penjualan yang sinergi dengan perkembangan teknologi informasi. Atas nama Kementerian Perdagangan, kami mengapresiasi adanya acara ini sebagai forum promosi yang memberikan kemudahan dan pilihan bagi masyarakat,” imbuhnya.

Mau beli rumah saat pameran properti? Jangan silau dengan promonya. Simak video panduannya berikut ini.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Temukan Rumah Idaman di Drive Home Expo 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.