Search

Rekomendasi Hotel di Bali untuk Libur Tahun Baru

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai salah satu tujuan wisata paling diminati di Asia Tenggara, Bali terus menarik minat pelancong lokal, regional dan internasional, untuk menikmati pemandangan pantai yang indah. Tak cuma pantai, jika bergeser ke kawasan Ubud, wisatawan bakal disuguhkan panorama alam yang kaya akan bentangan sawah.

Saat berlibur ke Bali, kebanyakan wisatawan umumnya memilih untuk menetap di lokasi-lokasi strategis. Tak heran, penginapan atau hotel di Kuta selalu masuk dalam pencarian utama.

Di Kuta, ada beberapa pantai yang bisa dinikmati diantaranya Pantai Kuta, Pantai Seminyak, dan Pantai 66 atau yang lebih dikenal dengan Double Six Beach. Lebih jauh sedikit namun masih dalam wilayah Kuta, wisatawan bisa mengunjungi Pantai Kedonganan, Pantai Tuban, dan Pantai Segara.

Selain pantai, spot wisata lainnya yang dimiliki Kuta adalah waterpark, museum bernilai histori maupun kekinian, serta pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Bali.

Jika ingin menjangkau semua destinasi wisata tersebut dengan jarak tempuh yang singkat dan mudah, menginap di Citadines Kuta Beach Bali bisa jadi pilihan tepat. Hotel ini terletak persis di bibir Pantai Kuta. 

Citadines Kuta Beach Bali menyediakan berbagai tipe unit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Mulai dari tipe studio, studio deluxe, studio executive, one bedroom executive, two bedroom premier. Rate per malamnya sendiri berkisar mulai Rp1 jutaan.

Pada tipe studio, luas kamar sebesar 25 meter persegi, sementara 2BR premier memiliki luas 91 meter persegi. Di seluruh tipe kecuali tipe studio, tersedia idapur kering sehingga memungkinkan tamu untuk melakukan aktivitas memasak yang bersifat ringan.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Hotel di Bali untuk Libur Tahun Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.