Search

Langkah Penting Setelah Membeli Rumah

Lengkapi rumah baru dengan membeli peralatan kebersihan juga. Setidaknya Anda wajib membeli sapu, alat pel lantai, sabun cuci piring, sabun pel, dan kemoceng. Dengan begitu, Anda dapat melakukan rutinitas bersih-bersih setiap hari. Kebersihan rumah tetap terjaga dan Anda tetap nyaman saat menempatinya.

4. Tempat penyimpanan

Jika dana untuk membeli perangkat lemari belum terkumpul, Anda bisa lengkapi rumah baru dengan tempat penyimpanan sederhana. Anda dapat membeli plastic container sederhana yang banyak dijual di pasaran untuk tempat penyimpanan baju, sepatu dan sebagainya.

Harganya tentu relatif lebih murah dibanding membeli lemari atau drawer. Jika dana sudah terkumpul barulah ganti dengan perabot yang Anda inginkan.

5. Peralatan masak dan makan

Banyak orang memilih membeli makanan ketimbang masak sendiri. Padahal dengan memasak Anda dapat menghemat biaya jauh lebih banyak setiap bulannya. Karena itu, wajib lengkapi rumah baru Anda dengan peralatan memasak, apalagi jika Anda ingin menyehatkan finansial setelah membeli rumah.

Belilah peralatan masak utama, seperti kompor, penanak nasi, dan penggorengan (fried pan) sehingga Anda dapat menggunakannya untuk memasak harian. Jangan lupa juga untuk membeli set peralatan makan, seperti piring, gelas, sendok, dan garpu.

Pembelian rumah dengan memanfaatkan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) merupakan cara yang paling banyak dipilih oleh masyarakat saat ini sebab dirasa lebih meringankan.

Terkait pemenuhan untuk membeli perabotan, cara praktisnya bisa ditemukan di Easy Shopping. Situs belanja online ini menyediakan jasa pemesanan produk ritel berkualitas baik, desain trendi dan unik, serta harga terjangkau.

Produk-produknya dipasarkan melalui beragam varian katalog dengan cara pemesanan yang praktis, nyaman, serta mudah dilakukan hanya dari rumah. Sehingga cocok bagi yang gemar mencari peralatan rumah tangga, namun tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja. 

Menariknya, belum lama ini Easy Shopping mengadakan pengundian Grand Prize senilai Rp399 juta untuk konsumen. Adalah Tut Wuri Handayani, salah seorang ibu rumah tangga asal Depok, Jawa Barat, yang berhasil meraih hadiah utama tersebut.

“Awalnya saya tidak sengaja mengikuti undian yang ada di internet, iseng-iseng lalu saya coba ikuti instruksi yang ada ketika mendapat katalog kiriman dari Easy Shopping. Tidak pernah menyangka akhirnya berhasil mendapatkan hadiah utama Rp399 juta,” ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Langkah Penting Setelah Membeli Rumah"

Post a Comment

Powered by Blogger.