Search

Iklan Properti Tidak Dilirik Orang? Ini Penyebabnya

Mengapa proses akad kredit KPR yang merupakan puncak dari proses pengajuan KPR penting? Simak video panduannya berikut:

Pastikan agar memberikan informasi properti yang ditawarkan secara benar dan akurat. Mulai dari nama properti, tipe, jenis sertifikat, harga jual atau sewa, luas tanah dan juga bangunan. Tapi ini saja juga belum cukup. Dikutip dari berbagai sumber, inilah beberapa penyebab iklan properti tidak dilirik orang.

Faktor yang pertama ini biasanya jadi biang kerok mengapa iklan Anda tidak mampu menggaet hati calon pembeli. Oleh karena itu, coba luangkan waktu sejenak untuk mencermati listing Anda.

Caranya, posisikan diri Anda sebagai konsumen yang tengah mencari rumah atau apartemen baru. Lalu lihat, seberapa tertarikkah Anda dengan foto yang dilampirkan? Atau agar lebih objektif, bisa juga minta pendapat teman.

Jika foto properti tidak dalam tampilan visual yang baik seperti kualitas rendah, terdapat blur, angle kurang tepat, pencahayaan minim atau gelap, maka tidak mengherankan bila iklan Anda sama sekali tak dilirik calon pembeli.

Selain itu, kuantitas foto juga turut memengaruhi listing Anda. Kebiasaan malas yang sering dilakukan para agen properti adalah hanya menyertakan satu atau dua foto saja. Bahkan yang parah, ada juga yang hanya memakai foto dari brosur atau flyer.  

Padahal semakin banyak foto yang ditampilkan, akan menarik minat calon pembeli untuk meng-klik iklan Anda. Jangan lupa untuk melampirkan foto properti baik dari segi eksterior maupun interior.

(Baca juga: 60% Masyarakat Investasi Apartemen di Depok)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iklan Properti Tidak Dilirik Orang? Ini Penyebabnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.