Search

HOMEDEC 2018: Pameran untuk Wujudkan Rumah Impian

Liputan6.com, Jakarta Rumah.com – Gencarnya pembangunan sektor properti di wilayah Jabodetabek baik dari perumahan, apartemen, ruko, hotel, restaurant dan gedung-gedung lainnya memicu naiknya demand akan kebutuhan produk interior & rancangan desain interior.

Karena itu, setelah sukses mengadakan pameran tahun lalu, HOMEDEC pionir pameran Home Show untuk segala kebutuhan rumah, tahun ini kembali akan mengadakan pameran keempatnya yang akan diselenggarakan pada 6-9 September 2018 di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City – Tangerang.

Pada pameran tahun lalu, selama 4 hari HOMEDEC tercatat dikunjungi 22.700 orang, dengan 73% dari kelas menengah ke atas yang didominasi oleh wilayah Jakarta dan Tangerang. Dari survei tahun lalu, 78% peserta pameran mengaku puas dan berhasil mencapai target, dan 93% pengunjung menyatakan akan mengunjungi HOMEDEC lagi tahun ini.

Kunjungi juga review properti yang disajikan secara obyektif dan transparan sehingga Anda dapat menilai spesifikasi material hunian, rencana pembangunan infrastruktur di sekitar lokasi, hingga perbandingan harga dengan hunian lain di sekitarnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "HOMEDEC 2018: Pameran untuk Wujudkan Rumah Impian"

Post a Comment

Powered by Blogger.