Search

Siapa Bilang Apartemen Nggak Senyaman Rumah?

Jika Anda merupakan pembeli hunian pertama dan masih ragu dengan apartemen incaran Anda, tanyakan apa saja informasi yang dibutuhkan melalui Tanya Agen.

Soal tarif desain unit 2 BR, Zenin membanderol Rp270 juta. Angka itu sudah termasuk design and build serta isi perabotan, peralatan elektronik (sistem pencahayaan, AC, TV, mesin cuci, kulkas maupun dispenser), hingga ragam pernak-pernik lainnya.

Kepiawaian Zenin pun menarik Pikko Group selaku pengembang apartemen siap huni Signature Park Grande (SPG) untuk menjalin kerjasama. Tujuannya, demi meningkatkan kualitas hidup penghuni dan peningkatan investasi maupun nilai jual unit.

“Lebih praktis bagi end user karena desain dan pengerjaan unit apartemen dilakukan arsitek ternama asal Indonesia. Kualitas hidup penguni kami dipastikan meningkat karena tampilan visual kian menawan sesuai gaya hidup dinamis dan komunikatif kaum milenial,” ucap Direktur Marketing Pikko Group, Sicilia A. Setiawan.

Kerjasama ini, tidak terbatas pada hunian 2 kamar tidur saja, tapi termasuk juga unit 1 BR dan 3 BR. Juga, mengakomodir berbagai tema kreatifitas serta inovasi desain interior yang mendukung gaya hidup pemilik apartemen.

Mau beli apartemen? Simak dulu Langkah Mengajukan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) Yang Benar!

“Unit hunian beserta karya desainer profesional Zenin di dalamnya dipastikan meningkatkan kualitas hidup penggunanya, meningkatkan investasi dan daya tarik pembeli atau nilai jual hunian” urai Sicil.

SPG yang berlokasi di Cawang memiliki 3 tipe unit kamar. Dipasarkan dengan harga kompetitif mulai Rp900 jutaan hingga Rp2 miliaran. 

Keberadaan SPG di lokasi tersebut didukung aksesibilitas terintegrasi seperti LRT, Tol, KRL, dan Transjakarta.

“Karenanya, memiliki hunian yang siap ditempati dengan interior yang telah didesain arsitek kenamaan merupakan solusi tepat dan cerdas bagi konsumen serta value yang aman bagi investor” pungkas Sicil.

(Ikuti event DealJuara, Pameran Properti Online Terbesar di Indonesia yang digelar Rumah.com mulai 20 Juli sampai 30 September 2018, dengan beragam penawaran menarik mulai dari DP 0%, cash back, gratis biaya KPR, hingga diskon Rp135 juta!)

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siapa Bilang Apartemen Nggak Senyaman Rumah?"

Post a Comment

Powered by Blogger.