Search

Bogor Makin Dipadati Kaum Urban

Tidak hanya Kota Bogor yang jadi lokasi buruan para kaum urban, wilayah Kabupaten Bogor juga terus dibidik keluarga muda yang mendambakan hunian dengan harga terjangkau. Salah satu area utamanya adalah Cibinong.

Cibinong dengan potensi investasi yang cukup besar, masih menyimpan opsi hunian dengan rentang harga Rp400 juta sampai Rp700 juta. Bukti ini bisa ditemukan dalam proyek terbaru besutan PT Adhi Persada Properti (APP), The Anggana.

(Mau tahu apa saja dokumen yang harus diurus dalam proses pembelian rumah? Simak lebih lengkapnya di Panduan Rumah.com)

Dalam hal pengembangan rumah tapak, APP sendiri telah merilis lebih dari lima proyek diantaranya Graha Kalimas, Taman Dhika Cinere, Taman Melati Sawangan, Taman Dhika Batu Tulis, Taman Dhika Ciracas, Taman Century, dan Taman Dhika Sidoarjo.

Tommy Fitrianto, Project Director The Anggana mengatakan, “Dikembangkan di lahan seluas 8,35 hektare, hunian tapak ini mengambil konsep Urban, Smart dan Livable. Sebagai implementasi atas konsep urban, di setiap unitnya mengadopsi desain urban dan minimalis yang dituangkan dalam arsitektur."

"Urban dan minimalis menjadi konsep yang tengah naik daun, di mana gaya desainnya memberi kesan simpel tapi luas," ia menambahkan.

(Cek di sini untuk simulasi cicilan kredit KPR Anda perbulannnya lewat kalkulator KPR dari Rumah.com)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bogor Makin Dipadati Kaum Urban"

Post a Comment

Powered by Blogger.