Search

Mengadopsi Konsep Anyar dalam Pemasaran Properti

Di lain sisi, menghadapi fakta bahwa kebutuhan akan digital marketing sudah sangat tinggi, pengembang Bakrie Swasakti Utama dalam mempromosikan proyek The Masterpiece dan The Empyreal ikut memanfaatkan sejumlah channel berbasis daring tanpa terkecuali lewat media sosial.

The Masterpiece dan The Empyreal merupakan apartemen siap huni yang dibangun untuk menjawab keinginan masyarakat atas hunian yang tenang dan nyaman di jantung kota Jakarta. Apartemen ini menyasar konsumen dari kalangan ekspatriat, profesional, pebisnis, eksekutif muda maupun investor.

Apartemen ini dilengkapi beragam fasilitas kelas atas sekelas hotel bintang lima. Mulai dari kolam renang, private lift, taman dan trek jogging, hingga sistem keamanan canggih yang beroperasi selama 24 jam.

(Mau beli apartemen? Simulasikan dulu cicilan KPA Anda perbulannya lewat Kalkulator KPA dari Rumah.com)

“Untuk mengekspos The Masterpiece dan The Empyreal kepada khalayak luas, kami sudah melakukan berbagai mekanisme seperti content marketing, SEO, social media ads, targeting audience, hingga google ads. Uniknya, dengan digital marketing kami bisa menjangkau audiensi sesuai dengan pangsa pasar yang ingin kami tuju, mulai dari jabatannya, kepemilikan mobil mewah, kota, umur, sampai pendidikannya,” imbuh Hermon.

Dalam menjalankan metode digital marketing, Bakrie Swasakti Utama memanfaatkan berbagai channel seperti Facebook, Instagram, Youtube, dan portal properti.

“Banyak kemudahan bagi masyarakat di era saat ini untuk mengakses informasi yg dibutuhkan hanya dengan smartphone atau perangkat lain. Untuk itu kami sebagai pengembang harus pandai memilah-milah media digital mana yang sesuai dengan proyek properti yang kami kembangkan. Apalagi selalu ada hal baru di dunia digital yang patut dicoba dan dievaluasi efektivitasnya,” katanya.

“Apalagi mengingat proyek kami The Masterpiece dan The Empyreal punya target konsumen yang sangat terbatas. Satu hal, yang bisa membuat ini sukses adalah bagaimana kami mengemas satu content marketing agar menarik dan bisa menarik konsumen baru,” tukasnya.

Jika Anda merupakan pembeli hunian pertama dan masih ragu dengan rumah tinggal incaran Anda, tanyakan apa saja informasi yang dibutuhkan melalui Tanya Agen.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengadopsi Konsep Anyar dalam Pemasaran Properti"

Post a Comment

Powered by Blogger.