Search

Tuju Pasar Milenial, Pengembang Mudahkan Cara Bayar

Pengajuan KPA memang gampang-gampang susah. Dan berikut adalah langkah mengajukan KPA yang benar.

Royal Heights Apartment adalah proyek apartemen lowrise lima lantai dan dikembangkan di atas lahan seluas 5.415 m2. Fasilitas yang disediakan mencakup kolam renang, kafe dan restoran.

Department Head Sales Royal Tajur, Frans Hartono mengatakan, sejak dipasarkan April 2018 lalu penjualan tower satu apartemen ini sudah mencapai 80%. 

Ia optimis, pemasaran tower satu ini sold out hingga akhir tahun seiring dengan rencana groundbreaking pembangunan konstruksinya pada Desember 2018.

(Eits, jangan coba-coba beli rumah di pinggir kota tanpa menyimak ulasan wilayahnya di Area Insider Rumah.com!)

“Kami menjual kenyamanan dan view. Juga dalam pengembangan perumahan Royal Tajur tidak ada lagi landed housing yang berharga di bawah Rp1 miliar. Kalau apartemen ini dengan Rp300 juta sudah dapat unit seluas 24 m2, bahkan kalau punya Rp500 juta bisa dapat unit tipe 33 m2,” katanya.

Setidaknya ada 7 alasan, tukasnya, mengapa wilayah Bogor menjadi hunian dambaan keluarga muda. Ketujuh alasan tersebut adalah karena Bogor dekat dengan Ibukota, huniannya belum terlalu padat jika dibandingkan dengan Jadetabek.

Selain itu Bogor merupakan wilayah sunrise property, harga relatif terjangkau, suasana sejuk dan nyaman, banyak tempat wisata, dan adanya rencana pembangunan infrastruktur besar-besaran.

(Simak Review Properti dari Rumah.com yang disajikan secara obyektif dan transparan, sehingga Anda dapat menilai spesifikasi material hunian, rencana pembangunan infrastruktur di sekitar lokasi, hingga perbandingan harga dengan hunian lain di sekitarnya)

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tuju Pasar Milenial, Pengembang Mudahkan Cara Bayar"

Post a Comment

Powered by Blogger.