Search

Pasar Properti Bogor, Wilayah Mana yang Potensial?

Beli rumah bukan hanya harga rumahnya saja yang harus disiapkan, tapi juga bujet untuk hal-hal lainnya. Simak perinciannya:

Berbagai pengembang lokal maupun nasional sejatinya sudah bersinergi dalam memenuhi kebutuhan hunian di Cibinong. Tanpa terkecuali, PT Adhi Persada Properti yang mengembangkan klaster The Anggana.

Dalam siaran pers, Wahyuni Sutantri selaku Direktur Pemasaran PT Adhi Persada Properti (APP) mengatakan, “Melihat pembangunan infrastruktur yang sedang dan sudah berjalan, kami yakin Cibinong menjadi pilihan konsumen sepanjang koridor Jakarta – Bogor. Terlebih konsumen sekarang sangat cerdas dalam memilih properti. Mereka akan memilih properti yang memiliki akses transportasi serta infrastruktur yang baik."

(Cek di sini untuk simulasi cicilan kredit KPR Anda perbulannnya lewat kalkulator KPR dari Rumah.com)

The Anggana dikembangkan di atas lahan seluas 8,35 hektare, dengan menghadirkan berbagai tipe yakni 36/84, 45/90, 54/105 dan 72/105. "Dalam NUP tahap pertama, semua unit sudah sold out dengan harga perdana Rp665 juta. Ke depan, kami akan mulai memasarkan untuk tahap berikutnya," jelas Tommy Fitrianto, Project Director The Anggana.

Ia menambahkan, “Kami akan melakukan pembangunan secara bertahap. Sejalan dengan pembagunan fisik rumah, kami juga membangun berbagai fasilitas yang ada. Sehingga pada saat pembeli akan menghuni rumahnya, fasilitas juga telah dibangun," tutupnya.

Jika Anda merupakan pembeli hunian pertama dan masih ragu dengan rumah tinggal incaran Anda, tanyakan apa saja informasi yang dibutuhkan melalui Tanya Agen.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasar Properti Bogor, Wilayah Mana yang Potensial?"

Post a Comment

Powered by Blogger.