Search

Strategi Pengembang Properti Jelang Akhir 2018

Liputan6.com, Jakarta – Kuartal akhir tahun 2018 dimulai. Di tiga bulan terakhir ini, pengembang memutar otak dalam menyiapkan strategi demi memuluskan penjualan agar mampu mencapai target tahunan. Untuk itu, kreativitas dan inovasi dalam strategi pemasaran sangat diperlukan.

Pasalnya, di tengah situasi pasar yang sangat dinamis, konsumen saat ini sangat hati-hati dan selektif menggunakan dananya.

Asumsi tersebut diperkuat dalam survei Rumah.com Property Affordability Index Semester Pertama 2018, yang menunjukkan bahwa sebanyak 66% responden merasa puas dengan iklim properti saat ini.

Angka ini sedikit menurun dibandingkan semester sebelumnya, sebesar 67%, namun meningkat sebanyak 4% dibanding semester yang sama satu tahun sebelumnya.

Menghadapi situasi pasar yang bergejolak, pengembang kawakan dengan proyek andalan di Gading Serpong, Paramount Land, berupaya menggaet calon konsumen dengan program KPR ‘Bang! 345’.

Ini merupakan program penjualan khusus bagi konsumen dengan 3 keuntungan, yakni bunga promo kredit rumah (KPR) fixed (tetap) 3 tahun sebesar 4%, dengan persyaratan uang muka atau DP hanya 5%. Program ini berlaku mulai 17 Oktober sampai 31 Desember 2018.

Untuk memantapkan program tersebut, Paramount Land bekerjasama dengan Danamon, CIMB Niaga, Bank Permata, Bank UOB, dan KEB Hana Bank.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land mengungkapkan, “Promo ini khusus kami buat guna memberi kesempatan dan kemudahan kepada konsumen. Selain itu, kami ingin menyasar kalangan milenial yang jumlahnya terus bertambah di Indonesia, dengan memberikan cara bayar ringan serta beragam pilihan properti di Gading Serpong, sesuai dengan kebutuhan, karakter, serta gaya hidup mereka."

(Kalau mau beli rumah baru, simulasikan dulu cicilan per bulannnya lewat Kalkulator KPR dari Rumah.com)

Range harga rumah yang bisa dibeli dengan Promo KPR Bang! 345 mulai dari Rp1,1 miliar hingga Rp 4 miliar. Program itu dihadirkan juga dalam ajang REI Mega Expo 2018 yang berlangsung dari tanggal 17-25 November 2018.

Sementara itu, Ervan Adi Nugroho selaku Presiden Direktur Paramount Land menjelaskan, “Memiliki sebuah hunian atau properti adalah salah satu kebutuhan esensial dalam hidup manusia. Selain karena fungsinya, properti juga merupakan salah satu aset investasi yang konsisten kenaikan nilainya."

"Di satu sisi, kami memahami bahwa nilai properti yang terus naik membuat konsumen sulit untuk memiliki rumah. Untuk itu, promo KPR Bang! 345 yang diluncurkan akhir tahun diharapkan bisa menjadi solusi tepat. Kami tawarkan hunian yang bisa mengakomodir kebutuhan gaya hidup masyarakat. Tidak sekedar fisik bangunan, tapi juga berbagai sarana transportasi dan infrastruktur, pendidikan, layanan kesehatan, hingga kemudahan memperoleh kebutuhan hidup sehari-hari," tukasnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Strategi Pengembang Properti Jelang Akhir 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.