Search

Jurus Pengembang Properti 'PDKT' ke Milenial

Di samping teknik pendekatan yang berbeda, Paramount Land yang punya peran aktif dalam menghidupkan kawasan Gading Serpong mengakui bahwa faktor harga rumah juga dianggap penting bagi milenial.

"Jika sebelumnya harga rumah yang kami pasarkan di atas Rp1 miliar, kali ini kami pasarkan hanya 60 unit rumah seharga Rp793 jutaan. Dengan perhitungan angsuran selama 15 tahun, cicilannya sekitar Rp5,2jt per bulan selama 15 tahun," kata Vice Marketing Director Paramount Land, M Nawawi.

(Sebelum beli rumah, simulasikan dulu cicilan rumah per bulannnya lewat Kalkulator KPR dari Rumah.com)

Adapun tipe yang disediakan mencakup lebar kavling (L5, L6, dan L7). Untuk lebar 5 tersedia tipe 5x8 m2 (LT 40 m2/LB 53 m2). Sementara di lebar 6 tersedia tipe 6x8 m2 (LT 48 m2/LB 56 m2), dan lebar 7 tersedia tipe 7x8 m2 (LT 56/LB 68).

Saat ini, konsumen di perumahan milik Paramount tercatat setengahnya merupakan milenial berusia 30an. Kendati demikian, milenial ini membeli rumah dengan bantuan finansial dari orangtua.

Ditanya darimana datangnya milenial saat menemukan rumah di klaster besutannya, Nawawi menyebut 10%-20% berasal dari situs-situs jual beli properti daring.

Sedangkan jika membicarakan jangkauan pasar, sekitar 60% pembeli merupakan warga Tangerang dan sekitarnya. "Namun uniknya, pembeli dari Lampung juga cukup tinggi," katanya.

Melihat penjualan yang cukup bagus selama kuartal pertama 2019, pengembang optimistis bisa meraih target tahun ini sebesar Rp2,2 triliun. Pihaknya pun menyiapkan strategi penjualan menghadapi efek Pilpres dan Lebaran.

Cek Rumah.com Property Index untuk mencari tahu tren kenaikan harga properti per kuartal di berbagai lokasi favorit!

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jurus Pengembang Properti 'PDKT' ke Milenial"

Post a Comment

Powered by Blogger.