Search

Efek Beroperasinya MRT Jakarta Hunian di Bojongsari Makin Diminati

Biasanya perjalanan dari kawasan Bojongsari-Depok ke Bundaran HI itu ‘normalnya’ berkisar 1 jam 30 menit hingga 2 jam dengan kendaraan pribadi. Nah, sekarang dengan menggunakan MRT Jakarta maka bisa menghemat waktu sedikitnya hingga satu jam!

Dari Bojongsari menuju ke Stasiun MRT Lebak Bulus estimasi waktu berkendara antara 30 hingga 50 menit. Dan dengan menggunakan MRT Jakarta, dari Stasiun MRT Lebak Bulus hingga ke Stasiun Bundaran HI hanya butuh waktu 20 menit saja. Jika menggunakan kendaraan pribadi baik motor atau mobil bisa lebih dari satu jam.

Jadi tak heran bila sejak sebelum moda transportasi ini resmi dioperasikan banyak orang yang berburu rumah di kawasan Bojongsari dan sekitarnya. Hal ini bisa di simak lewat artikel Harga Rumah di Bojongsari Mulai Tinggi

Harus diakui naik pamornya kawasan Bojongsari karena dipicu tingginya kebutuhan akan hunian dengan aksesibilitas yang mudah, fasilitas sekitar hunian yang lengkap, namun dengan harga yang masih terjangkau. Dan Bojongsari dianggap mewakili kategori ini.

Tertarik untuk punya rumah di Bojongsari? Simak aneka pilihan perumahannya di sini!

Terkait pengoperasian MRT Jakarta, kawasan Bojongsari memang jadi mulai dilirik orang. Bahkan menurut data Rumah.com Property Index, median harga rumah di Bojongsari terus bergerak naik sejak Q1 2018 hingga Q1 2019.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Efek Beroperasinya MRT Jakarta Hunian di Bojongsari Makin Diminati"

Post a Comment

Powered by Blogger.