Search

Tren Kredit Hunian Naik di Tengah Bunga Double Digit

“Chadstone Cikarang dibangun atas respon pengembang terhadap pertumbuhan koridor timur yang sangat pesat. Di atas lahan yang hanya seluas 2,5hektare, kami maksimalkan dengan menyuplai 3.500 unit apartemen, 144 unit SOHO, dan fasilitas komersial lainnya dengan kapitalisasi nilai proyek hingga Rp5 triliun,” kata Asmat.

Tak pelak pihaknya meyakini, perusahaan yang digawanginya tidak hanya piawai dalam hal pengembangan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Melalui PT Sri Pertiwi Sejati (SPS Group), tahun lalu perusahaan berhasil membukukan penjualan rumah bersubsidi mencapai 10.000 unit. Tahun ini, ditargetkan penjualan sebanyak 15.000 unit rumah subsidi selain tetap mengembangkan proyek non subsidi dan komersial seperti Chadstone Cikarang.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Senior Vice President Nonsubsidize & Consumer Lending Division Bank BTN, Suryanti Agustinar mengungkapkan, tahun yang penuh tantangan ini memang tidak mudah ditaklukan. Untuk itu, perlu langkah-langkah kreatif yang dapat memompa semangat tim serta para mitra bisnis agar tetap berjualan.

Seperti diketahui, tahun ini bank pelat merah ini masih akan fokus menyasar pembiayaan properti di segmen menengah ke bawah. “Untuk non subsidi akan fokus menyasar hunian dengan harga di bawah Rp500 jutaan,” imbuhnya.

Cek Rumah.com/Panduan untuk mengetahui informasi yang dibutuhkan terkait KPR dan membeli rumah sampai mengurus sertifikat rumah!

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Kredit Hunian Naik di Tengah Bunga Double Digit"

Post a Comment

Powered by Blogger.