Search

PPPSRS The Lavande Residences Minta Anies Cabut Pergub

Hardi melanjutkan, hasil mediasi tidak berjalan mulus lantaran oknum penghuni yang tidak clear dalam menyampaikan keluhan.

“Dalam mediasi tersebut mereka tidak bisa ngomong, karena tuduhan-tuduhan mereka itu bisa kami patahkan dengan bukti dan fakta. Oknum-oknum ini juga pernah menggugat pengurus PPPSRS TLR namun gugatannya ditolak. Mereka itu tidak punya legal standing dan tidak punya kapasitas. Fakta itu yang disembunyikan mereka ke Disperum. Kami juga murni profesional, dan sudah menyampaikan pasal-pasal yang bertentangan dengan Permen” terangnya.

Baca juga: Rumah.com Property Index untuk mencari tahu tren kenaikan harga properti per kuartal di berbagai lokasi favorit

Salah satu Pasal 103 Pergub DKI Jakarta Nomor 132 Tahun 2018 yang bertentangan dengan Pasal 37 Permen PUPR Nomor 23/PRT/M/2018 tentang PPPSRS, disebutkan bahwa dalam hal kepengurusan PPPSRS itu masih berjalan atau belum berakhir, maka penyesuaian-penyesuaian termasuk perubahan AD/ART, pembentukan Panmus (Panitia Musyawarah), dan lain-lain, akan dilaksanakan setelah berakhir masa jabatan.

Sementara di Pergub DKI, Pasal 103 Pergub, tercatat bahwa dalam hal PPPSRS sudah terbentuk dan jangka waktu kepengurusannya belum berakhir pada saat Peraturan Gubernur ini berlaku, maka penyesuaian struktur organisasi, Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, serta Tata Tertib PPPSRS dilakukan paling lambat 3 (tiga) bulan terhitung sejak Peraturan Gubernur ini mulai berlaku.

"Perlu diketahui, keputusan menaikkan IPL itu bukan dari kami melainkan hasil RUTA (Rapat Umum Tahunan Anggota) 2015. Disepakati IPL naik Rp3.000. Tapi ada opini yang dibentuk di media. Disebut seolah-olah dalam setahun naiknya 3 kali," imbuhnya.

Dari kejadian ini, pihaknya berharap Anies segera mencabut Pergub DKI Jakarta Nomor 132 Tahun 2018. Sebab jika tidak demikian, dikhawatirkan akan ada banyak permasalahan yang timbul kemudian.

(Mau tahu apa saja dokumen yang harus diurus dalam proses pembelian apartemen pertama? Simak selengkapnya di Panduan Rumah.com)

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "PPPSRS The Lavande Residences Minta Anies Cabut Pergub"

Post a Comment

Powered by Blogger.