Search

Bersaing Gaet Pangsa Pasar Milenial

Tak hanya menyasar kaum milenial, beberapa pengembang lain juga fokus menggaet pangsa pasar mahasiswa untuk proyek apartemen yang dirilis. Sebut saja salah satunya Pacific Garden Style yang berlokasi di Alam Sutera.

Upaya dan strategi pun dilakukan agar unitnya cepat diserap pasar yang dituju, salah satunya menggelar workshop dan seminar bertema “Urban Farming”.

Mayo R. Azhari, GM Sales & Marketing Pacific Garden Style mengungkapkan, event tersebut berhasil menyedot perhatian mahasiswa dan kelompok anak-anak muda lainnya.

“Dengan memadukan komunitas tersebut, kita harapkan akan ada titik temu antara produsen dan konsumen dengan memanfaatkan teknologi terkini. Hal ini yang menjadi pembeda konsep hunian vertical kami dengan yang lainnya,” paparnya.

Ingin tahu apa yang menjadi kebutuhan konsumen properti saat ini? Temukan jawabannya dalam Riset Konsumen Properti di Rumah.com!

Terkait progres penjualan unit apartemen, menurut Mayo, sampai bulan lalu sudah mencapai 75% dari total 1.050 unit. “So far untuk penjualan apartemen di kawasan Alam Sutera, untuk saat ini kami yang tertinggi,“ tukasnya.

Animo konsumen yang cukup bagus disebabkan lokasi apartemen yang strategis, terletak di Central Business District (CBD) Alam Sutera dan dikelilingi tiga universitas (BINUS, UBM, SGU).

“Menariknya, saat ini beberapa kampus tengah bingung karena jumlah mahasiswa yang membludak dari berbagai luar kota dan luar negeri. Mereka ingin konsep hunian yang lebih kondusif. Dibanding yang lain konsep kami lebih masuk, mulai dari fasilitas maupun jarak tempuh,” tutup Mayo.

Jika Anda merupakan pembeli hunian pertama dan masih ragu dengan rumah tinggal incaran Anda, tanyakan apa saja informasi yang dibutuhkan melalui Tanya Agen.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bersaing Gaet Pangsa Pasar Milenial"

Post a Comment

Powered by Blogger.